Video ‘Dads Dancing with Babies’ Ini Jadi Viral di Media Sosial

1

MARWAHKEPRI.COM – Jika dibanding ayah, ibu adalah sosok yang bisa dibilang paling dekat dengan anak. Mulai dari lahir hingga mengurus anak setiap harinya, hampir semuanya jadi tanggung jawab ibu.

Itulah mengapa saat melihat ayah mengurus anak dan berperan jadi ‘ibu’, orang menilai dengan berbagai cara berbeda.

Termasuk jika kamu melihat satu video berikut ini yang menampilkan para ayah yang menggendong bayinya.

Sebuah studio tari GroovaRoo Dance di San Diego-California memposting satu video yang menunjukkan para ayah ini menari dengan tema “Play That Funky Music” sambil mengajak anak dalam gendongan di dadanya bersenang-senang.

“Untuk para ayah yang mengaku tak bisa nge-dance, mereka sejenak menggoyangkan tubuh nya dan ikut bernyanyi menunjukkan betapa mereka sangat menghargai kerja keras ibu yang sudah mengasuh anak selama ini, dan itu adalah bentuk cinta paling indah dari segalanya.”

Begitulah caption dari video tersebut.

Ayah yang terlihat canggung pada awalnya ini tak ragu mengikuti irama musik dan mulai menggoyangkan tubuh dan menari dengan lucunya.

Hasil video yang berasal dari kelas bernama “Mommy Mingle, Daddy Dance” itu mampu membuat para ibu yang ikut hadir di situ histeris dan tertawa lepas.

Begitu berharganya peran seorang ayah dalam tumbuh kembang anak. Hal ini perlu ditekankan karena kasih sayang ayah ternyata tak kalah besarnya, terutama untuk anak dan istri tercinta.

Gimana ladies, jadi kagum dengan para ayah dan menyadari betapa pentingnya peran ayah dalam keluarga kan? Bukan hanya ibu yang punya peran besar dalam perkembangan anak, ayah juga jadi sosok tak terlepaskan dari kembang tumbuh anak.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.