Sayyidatu Haiba Kerjasama dengan Primagama Untuk Memantapkan UN Siswanya

guruku

BATAM (MK) – Menjelang Ujian Nasional yang akan dilakukan bulan Mei mendatang, SD Islam Sayyidatu Haiba pun bekerjasama dengan Primagama untuk memantapkan persiapan murid – muridnya dalam menghadapi ujian.

Mereka mendatangkan 3 orang guru dari  Primaga untuk mengajar pelajaran yang akan di Ujian Nasional kan seperti B.Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika.

Untuk Ujian Nasionalnya, nantinya kata Yuli Mahdalena selaku Kepala Sekolah akan tetap dilaksanakan di SD Islam Sayyidatu Haiba, tidak seperti beberapa sekolah yang sebagian menumpang pada sekolah lainnya.

Dikatakannya, untuk ujiannya akan sama dengan sekolah umum lainnya, sebagai sekolah islam yang kebanyakan membahas tentang agama islam, mereka tidak mau anak muridnya kalah dengan sekolah umum lainnya, untuk itu mereka mempersiapkan murid – muridnya guru Primagama dan juga memperbanyak pembahasan soal – soal sampai menjelang Ujian Nasional nanti.

Sementara untuk pengawasannya sendiri masih seperti ujian sebelumnya, yaitu dengan di roker, sekolah lain mengawas di SD Islam Sayyidatu Haiba begitu juga sebaliknya.

Untuk kelulusan anak didiknya, Yuli oftimis muridnya akan lulus dan mendapatkan nilai yang bagus, karena sebelumnya juga lulusannya juga mempunya nilai yang cukup tinggi.

“Kita tetap akan mendoakan mereka agar mendapat nilai yang baik,”tutupnya pada marwahkepri.com di ruang kerjanya Selasa (7/3).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.