Pembukaan STQ Batuaji di Meriahkan Lebih dari 4500 Orang yang Ikuti Defile

STQ

BATAM (MK) – Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan Batuaji yang diselenggarakan  25 – 27 Februari yang lalu dihalaman Masjid At – Taubah Poskopkar, Bukit Tempayan berjalan dengan baik.

Kegiatan STQ tersebut diawali dengan pembukaan Bazar STQ yg diikuti oleh 4 stand bazar diantaranya Kelurahan Bukit Tempayan, Kelurahan Kibing, Kelurahan Tanjung Uncang, dan Kelurahan Buliang.

Pembukaan bazar  itu di buka oleh Wakil Ketua L TP PKK Kota Batam Ibu Erlita Amsakar . Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Kota Batam Hariyanti Zepriden dan seluruh Pokja TP PKK Kota Batam.

Pembukaan bazar itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh ibu Erlita Amsakar didampingi oleh ibu Hariyanti Zepriden, Ketua TP PKK Kecamatan Batuaji ibu Karyani Kalter, Ketua Dharma Wanita  Kecamatan Batuaji  ibu Eva Rosida, dan Ketua TP PKK Kelurahan Sekecamatan Batuaji.

Selain itu, pengguntingan pita tersebut juga disaksikan dan dihadiri oleh Camat Batuaji Fridkalter.PP .SE.MM beserta Lurah sekecamatan Batuaji serta  300 lebih kader PKK kecamatan Batuaji.

STQQ

Dikatakan Fridkalter pembukaan STQ tingkat kecamatan Batuaji yang ke 6 tahun ini dimulai dengan perlombaan Defile.

“Masing – masing kelurahan peserta difile tersebut diikuti dengan antusias lebih dari 4500 peserta  yg terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, BKMT, LPM, RT, RW, PKK, Karang Taruna, Pelajar, kelompok Rebana, Drum Band dan seluruh unsur masyarakat yang dipimpin oleh masing_masing lurah beserta stafnya,”ujarnya Fridkalter saat dihubungi via WA.

Kegiatan difile yang diikuti lebih dari 4500 orang itu disaksikan pula oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad S.Sos,MSi, Danramel, Kapolsek Batuaji, LAM, Sekcam Batuaji beserta ibu ,lurah beserta ibu.dan seluruh undagan lainnya .(mun/mk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.