Baru 5 bulan Bebas , Oknum ASN Ini Kembali Edarkan Narkoba

4

MARWAHKEPRI.COM, Tanjungpinang – Is, oknum ASN yang baru 5 bulan bebas dari tahan karna kasus yang sama, kembali diamankan Satreskrim Narkoba Polres Tanjungpinang di kamar 108 Hotel BBR Tanjungpinang, Rabu (22/02/)lalu.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan 1 paket besar dan 4 paket kecil ,narkoba jenis sabu dengan berat kurang lebih 30 gram, 3 butir pil ekstasi, alat timbangan, alat pengisap sabu berupa bong dan jarum suntik.

Hal tersebut dikatakan Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Andi Rahmatsyah didampingi Kasat Narkoba , AKP Rizky Firmansyah dan Kasubag Humas Iptu Ariantono saat release, Jumat (24/02/2017).

Kompol Andi Rahmatsyah menjelaskan penangkapan tersangka berdasarkan laporan dari masyarakat yang menyatakan , tersangka tengah berada didalam kamar hotel untuk menunggu seseorang. Saat dilakukan penggrebekan, tersangka saat itu sedang beristirahat , namun ketika polisi melakukan penggeledehan, dari tas tersangka ditemukan narkoba beserta alat timbangan serta bong.

“Tersangka merupakan target operasi kita, dari barang bukti yang kita amankan dipastikan tersangka merupakan pengedar. yang tengah kita kembangkan , dari mana tersangka mendapatkan narkoba dan pendistribusiannya kemana ? ,” ujar Kompol Andi Rahmatsyah.
Tersangka Is dikenakan pasal yang dikenakan 133 ayat 2 junto 112 ayat 2 UU 35 tentang narkotika dengan ancaman 5 sampai 20 tahun penjara.