Mantaap ! ! ! Film Kisah Anak Rantau Tayang Gratis di Blitz Teater Kepri Mall 26 Maret Mendatang

Pemain film Kisah Anak Rantau bersama Ivan Gunawan di Alium Hotel
Pemain film Kisah Anak Rantau bersama Ivan Gunawan di Alium Hotel
BATAM (MK) – Film berkisah tentang Tenaga Kerja Wanita Indonesia di Singapura tidak lama lagi akan tayang di Blitz Teater Kepri Mall.

Uniknya, film karya dari Singapura ini secara keseluruhan dimainkan oleh orang Indonesia yang bekerja di Singapura.
Karena perhatian Bob sang produser yang begitu besar kepada para warga Indonesia yang bekerja di Singapura, makanya dia menciptakan sebuah karya dimana agar masyarakat dan keluarga yang ada di tanah air mengerti bahwasanya diluar negeri itu tidak seindah yang mereka bayangkan.
“Di kampung kan tak tau ni apa yang dilakukan para TKW di Singapura, mereka taunya cuma minta duit aja, padahal perjuangan anak – anak TKW di Singapura besat loo,”ungkapnya.
Untuk itu, Film Kisah Anak Rantau yang sudah tayang dan mendapat respon positif di Singapura akan dibawa juga ke Indonesia.
“Ini kan filmnya kisah anak Indonesia yang bekerja di Singapura, kita ingin orang Indonesia melihat bagaimana sebenarnya TKW Indonesia hidup di Singapura “ujarnya.
Di Indonesia sendiri, Bob memilih Batam sebagai daerah pertama yang akan menayangkan film Kisah Anak Rantau ini, namun menurutnya daerah lain pun nantinya seprti Jakart dan lainnya akan ditayangkan juga.
Di luar dugaan, film yang biasanya diproduksi untuk sebuah bisnis, Bob mengatakan akan menayangkannya secara gratis di Blitz Teater Kepri Mall 26 Maret mendatang sekitar jam 1 siang.
Tentu hal itu berbanding nol dengan biaya yang telah ia keluarkan dalam proses pembuatan filmnya.
Dan film ini pun nantinya akan dilanjutkan dengan sekuel terbarunya “Jangan Berhenti Mencintaiku”, Film ini juga masih lanjutan dari Film Kisah Anak Rantau.(mk/mun).
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.