Film Karya Anak Batam Kembali Masuk Bioskop

Pajri Andika Sutradara Film Malam Minggu Ramlie
Pajri Andika Sutradara Film Malam Minggu Ramlie
BATAM (MK) – Film pendek karya asli anak – anak Batam kembali ditayangkan di Blitz Teater Kepri Mall.

Pasalnya, Film yang akan tayang 05 Maret mendatang ini bukan cuma menayangkan 1 film saja, namun ada 4 Film yang akan ditayangkan.

“Insyaallah nanti kita juga akan mengadakan diskusi dan nonton bareng,”ungkap Pajri Andika sutradara film Malam Minggu Ramlie.

Malam Minggu Ramlie ini merupakan film perdana dari Pajri Andika selaku Sutradara. Tentu kesempatan untuk bisa menayangkan karyanya itu benar – benar ia gunakan dengan baik. Malam Minggu Ramlie sendiri diproduksi sekitar sebulan yang lalu.

Karena perhatiannya yang besar untuk Budaya Melayu, maka di film ini semua pemain dan logat yang ia gunakan kental dengan Melayu, begitu juga dengan tokoh Melayu Pie Ramlie tidak luput dari karyanya.

Kenduri Film Kepri ini terbentuk sebagai ajang silaturrahmi dan tempat berkumpulnya para pecinta, penikmat, creator dan pemerhati film Batam.

Untuk Film yang akan ditayangkan tersebut diantaranya, CakCangKuk by Ibonk Hermawan ( Ibonk Hermawan sendiri adalah sutradara kenamaan asal Batam yang sekarang juga sedang menggarap Film Hantu Sei Ladi), Karena Kau Wanita by Tutus, Panorama Hijrah Dharine Yesi Rizqite dan Malam Minggu Ramlie by Pajri Andika.

Acara ini nantinya akan dimulai Jam 08.30 – 11.00 WIB, dan untuk harga tiket, mereka mematok dengan cukup murah, yaitu Rp.40.000.

“Kuota tiket terbatas, jadi bagi yang ingin nonton, tiket sudah mulai bisa dipesan mulai sekarang,”terangnya.

Selain itu, Bonchel pemain utama dalam Film Malam Minggu Ramlie tidak sabar untuk melihat aktingnya di layar lebar.

“Jadi gag sabar buat lihat aktingku dilayar yang sangat lebar, buat mak bangga di kampung,”ujarnya sambil tertawa.

Sama halnya dengan Bonchel, Arien Dj Nonk yang juga berperan dalam film Malam Minggu Ramlie ini tidak sabar melihat aktingnya sendiri.

“Karena ini film pertama gue, jadi agak deg – degan sih,”tutupnya.(mk/mun).

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.