Pesawat Airbus Disulap Menjadi Restoran Vegetarian

6

MARWAHKEPRI.COM, India – Wisata kuliner menjadi salah satu ritual wajib saat traveling. Jika mencari yang unik, India punya restoran yang dibuat dari bekas pesawat Airbus.

Adalah Restoran Hawai Adda yang terletak di Kota Ludhiana, berjarak sekitar lima jam perjalanan dari New Delhi India, Rabu (22/2/2017), keunikannya terletak pada restorannya yang dibuat dari bekas pesawat Airbus.

Usut punya usut, Hawai Adda dibuat dari pesawat jenis Airbus A320 yang dahulunya milik maskapai Air India. Dalam proses renovasinya menjadi restoran, dibutuhkan waktu sekitar satu tahun seperti diberitakan media Daily Mail.

Mengusung konsep restoran pesawat mewah, tidak banyak bagian interior dan eksterior pesawat yang diubah. Tujuannya tentu demi keotentikan pesawat yang menjadi tema utama restoran.”Kami ingin menjaga sisi original pesawat, jadi kami mempekerjakan teknisi berpengalaman dan staf maskapai yang paham tentang itu,” ujar Direktur Hands Hospitality yang berada di balik restoran Hawai Adda, Parampreet Singh Luthra seeprti diberitakan Mashable India.

Secara teknis, restoran pesawat Hawai Adda memiliki kapasitas untuk 72 tamu. Selain restoran, Hawai Adda juga memiliki Kitty Hall yang sengaja dibuat mewah. Namun perlu diingat, semua menunya bertema vegetarian.v