Gerakan Muda Nurani Rakyat Tetap Dukung Ahok-Djarot

Batam (marwahkepri.com) – Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) menyatakan tetap sejalan dengan arah kebijakan Partai HANURA yang mendukung pasangan calon gubenur DKI Jakarta Nomor Urut 2 Ahok – Djarot.

Hal ini disampaikan DR Erislan selaku Sekjend Partai HANURA sebagai bantahan atas sikap pribadi Wakil Ketua Umum Gemura Munif Ariadi yang mengatasnamakan Gemura dan mendukung pasangan calon gubenur DKI Jakarta Nomor Urut 3 Anies- Sandi seperti dilansir dari Kabar jurnalis.com.

“Secara formal, Gemura tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi, yang di tanda tangani Ketua Umum dan Sekretaris Jendral. Kalau ada sikap politik yang bertentangan dengan arah kebijakan Partai HANURA itu sikap pribadi dan secara pribadi pula, saya lebih memilih sikap yang sejalan dengan arah kebijakan Partai HANURA, dan berjuang bersama Gemura untuk mengawal kebijakan Partai HANURA, semoga teman teman Gemura dapat memahami dengan saling pengertian dalam perbedaan” ucapnya.

Senada dengan hal itu, Ketua OKK DPP Gemura FAHD REZA (Gus Reza) juga tetap sependapat dengan hal yang diungkapkan Sekjend Gemura Erislan tersebut.

“Lagi lagi Munif membuat pernyataan pribadi yang mengklaim atas nama organisasi sedangkan organisasi belum menentukan sikap secara resmi terkait Pilkada DKI Jakarta. Gemura Tetap sejalan dengan sikap Partai HANURA yang mendukung calon pasangan Nomor urut 2” tandas Reza

Dengan adanya kasus Ini DPD Gemura KEPRI  mendesak agar segera dibuatkan Rapat Pimpinan Nasional dalam menyikapi dinamika yang berkembang saat ini.

“DPP Gemura perlu segera rapat dan merumuskan hal-hal yang bersifat strategis mengingat sudah kadaluarsanya kepemimpinan DPP Gemura saat ini, serta agar lebih jelasnya arah kebijakan organisasi.” Ungkap Azwir  Kepada Kabar Jurnalis.com (mk/r/kjc)

Print Friendly, PDF & Email