Warga Temukan Umi Kalsum Ditemukan Tergantung di Pohon

2

MARWAHKEPRI.COM, Batam – Warga Baloi Kolam RT 09 dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tergantung di sebuah pohon di lahan kosong.

Saat itu, empat pria sedang asyik bermain kartu di bagian bawah, melihat sebuah kain tergantung di pohon dari kejauhan. Dua dari mereka yang merasa penasaran pun berjalan mendekati pohon tersebut.

“Dari rumah dekat pos itu kami lihat ada tali warna cokelat. Terus kain merah. Biasa kami main pun nggak pernah ada pemandangan seperti itu. Penasaranlah kami. ‎Mau tahu kepastiannya saya berdua jalan sama teman melihat. Pas sampai dekat tumpukan sampah itu, kami lihatlah rupanya manusia lagi tergantung,” tutur Florentinus (39) saksi mata.

Bersama-sama dengan rekannya Rofinus (38), keduanya pun langsung melapor ke ketua RT setempat. Baru kemudian melapor ke Polsek Lubuk Baja.

“Kami langsung lapor. Itu sekitar jam 12.30 WIB lah kami lihatnya. Rupanya kain merah yang kami lihat itu baju dia,” ucapnya.

Penemuan mayat gantung diri itupun membuat warga yang penasaran berduyun-duyun melihat TKP. Di sana terlihat, seorang wanita berambut panjang hingga sepunggung tergantung dengan kain cokelat. Rambutnya terlihat diikat, dan bagian wajahnya pucat pasi mengarah ke bawah.

“Nggak tahu dia siapa, tapi dia bukan warga kami,” ujarnya.

Dari dekat pohon tempatnya tergantung, juga ikut ditemukan sebuah tas ransel cokelat muda.

Dari dalam tas tersebut pun ditemukan sejumlah pakaian pria, termasuk celana dalam milik pria.

Sedangkan dari kantong celana mayat tersebut ditemukan sebuah kartu identitas berupa KTP. KTP keluaran kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara itu dikeluarkan atas nama Umi Kalsum.

Menurut identitas tersebut, Umi Kalsum merupakan seorang wanita kelahiran Tanjung Morawa, 17 Februari 1989.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.