Hamid Rizal : Program KONI Harus Sinergi Dengan Pembangunan Daerah

KonNatuna (Marwahkepri.con) – Untuk meningkatkan prestasi dalam setiap cabang olahraga dibutuhkan perhatian terhadap penguatan organisasi cabang olahraga yang ada, perbaikan system pembinaan serta kualitas sarana pendukung pembinaan olah raga itu sendiri.

Oleh karenanya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai induk orrganisasi seluruh cabang olahraga, diharapkan mampu meningkatkan mutu pembinaan melalui program kerja yang lebih efektif, menyentuh pada permasalahan dan hambatan yang terjadi disetiap organisasi cabang olahraga diwilayah kerja Kabupaten Natuna.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si, pada acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2017 – 2021, di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, pekan lalu.

Hamid menambahkan, menambahkan kepada pengurus KONI yang baru dilantik harus dapat menyusun program kerja yang bersinergi dengan visi dan misi pembangunan daerah serta dapat menggalakkan olahraga bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum KONI Provinsi dalam hal ini diwakili Oleh Ketua Harian, Nur Syafriadi mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik dan berharap dapat mengupayakan peningkatan prestasi pada cabang olahraga di Kabupaten Natuna 4 tahun mendatang.

Selanjutnya Ketua Pengurus Daerah KONI Kabupaten Natuna yang baru dilantik, Zamroni mengatakan pada Porprov 2018 yang akan datang Kabupaten Natuna akan mengikuti 26 cabang olahraga.  Oleh karenanya kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang mengikuti  Porprov diharapkan berusaha untuk meningkatkan prestasinya melalui peningkatan pembinaan atlet. (mk/hum)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.