Dojo Marchelia Raih 4 Medali dalam Kejuaraan Inkado Open

Dojo marcelia

BATAM (MK) – Inkado Open yang diselenggarakan di Harbourbay (12/2) dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak SH.

Dalam pertandingan tersebut, dari daerah lain pun ikut serta dalam pertandingan seperti dari Karimun dan Tanjung Pinang, begitu juga dengan kontingen yang lain seperti Tako, Inkado, Gabdika, Gojukai, KKI, Inkanas, Pordibia, BKC, Wadokai dan Lemkari,

Dojo Marchelia salah satu kontingen yang mengikuti pertandingan tersebut menurunkan 13 Atlet mereka untuk mengikuti 15 kelas kumite, dan dari pertandingan tersebut mereka akhirnya meraih 4 medali, 3 emas dan 1 perunggu.

dojo marceliaa

Sri Rahayu Juara 1 kumite junior putri – 48 kg, Galuh Mustika Juara 1 kumite under 21 putri – 61 kg, M. Wiradityawan Juara 1 kumite under 21 putra + 75 kg dan Noufal Azyzam Juara 3 kumite junior putra -55 kg.,

Ansoni pelatih dari Dojo Marchelia mengatakan, untuk persiapannya sendiri, dua bulan sebelum pertandingan mereka terlebih dahulu  berlatih.

“Untuk Team Marchelia, Presatasi ini memang di dukung penuh oleh pengurus Marchelia Prestasi,”ungkapnya.

Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Marchelia Presatasi, dan sponsor mereka Bakorkamla, Bank BPR Sarikat Madani dan PT Inavarsa Sukses Pratama yang selama ini telah memberikan dukungan penuh.

“Kami berharap kedepan nya Marchelia Presatasi bisa meningkatkan prestasinya lagi dan kami juga berharap kepada pengurus Marchelia Presatasi bisa mandapatkan tempat latihan yg memadai,”ujarnya.

Dikatakannya, selama ini mereka hanya berlatih dilapangan terbuka, dan kalau sudah hujan, maka latihan mereka akan terkendala. Dan mereka sangat mengharapkan tempat yang layak untuk berlatih sehingga bisa menunjang prestasi anak didiknya lebih baik lagi.(mk/mun)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.