ALAMAK, Petugas Satpol PP Gerebek 3 Pria dan 1 Wanita Sudah ‘Foursome’ di Malam Valentine

1

MARWAHKEPRI.COM, Samarinda – Petugas Satpol PP Kota Samarinda menemukan pasangan mesum tanpa hubungan nikah di banyak kamar hotel pada Selasa (14/2/2017) malam yang mereka sebut perayaaan Hari Kasih Sayang.

Temuan petugas, di antara mereka yang kena razia dari hotel melati dan penginapan di Jalan Lambung Mangkurat hinggal Jalan Ahmad Yani, ada tiga pria bersama seorang wanita.

“Rata-rata yang tertangkap usianya remaja dan dewasa. Hal ini kami lakukan untuk mencegah kenakalan remaja,” ungkap Kepala Satpol PP Kota Samarinda, AKBP Ruskan, Rabu (15/2/2017).

Petugas mengetuk satu per satu pintu kamar hotel dan penginapan. Ada tamu menolak membukakan pintu kamar, terpaksa petugas meminta kunci cadangan dari pihak hotel. Bahkan ada di satu kamar yang berisi 3 pria dan 1 wanita tak mengenakan pakaian.

“Setiap kamar yang berpenghuni kami cek identitasnya, jika ada pasangan yang bukan suami istri akan kami bawa untuk dilakukan pembinaan,” kata Ruskan.

Tak sedikit kamar setelah dibuka, petugas mendapati pasangan tak mengenakan pakaian.

Di antara mereka yang terjaring sampai menangis ketika digiring ke bus dan truk Satpol PP Kota Samarinda.

Alasan mereka beragam: mengaku sudah tunangan, menemani pacar yang sedang sakit, hingga mengaku tidak melakukan hubungan badan.

Sampai pukul satu dini hari petugas Satpol PP Kota Samarinda membawa dan menginapkan 12 pria dan 8 perempuan di sel tahanan kantor Satpol PP.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.