Dijenguk 17 Pacar Sekaligus…Ini 5 Ganjaran untuk Pria Selingkuh

01

MARWAHKEPRI.COM, Cina -Kasusperselingkuhan yang sempat heboh pada 2015 ini belakangan kembali menjadi perbincangan. Kala itu, Yuan, pria yang memiliki 17 kekasih ketahuan telah mengobral cinta.

Skandal percintaan Yuan terbongkar ketika dia mengalami kecelakaan mobil, dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Gadis-gadis yang menjadi korban rayuan gombalnya berdatangan ke rumah sakit untuk membesuk. Saat itu lah mereka sadar telah dibohongi.

Ramai-ramai para perempuan yang sakit hati itu memutuskan hubungan dengan Yuan.

‘Bak jatuh lalu tertimpa tangga’, setelah ketahuan 17 kekasihnya dan dirundung sakit akibat kecelakaan, masalah lain menantinya. Kini kepolisian China tengah menyelidikinya atas tuduhan penipuan.

Pendapat sejumlah netizen terbelah soal ulah Yuan. Ada yang terang-terangan mengaku kagum dengan kemampuan lelaki menjalin asmara dengan banyak perempuan pada saat bersamaan.

Di sisi lain, beberapa orang tidak habis pikir bagaimana para kekasih si pria tak mengetahui kejanggalan dalam hubungan mereka.

Semenatra lainnya mengkritik cara si pria mengeksploitasi kekasih-kekasihnya.

Kasus selingkuh berakhir tragis ternyata tak hanya dialami Yuan. Ganjaran para pria yang memadu kasih dengan wanita lain juga dirasakan empat lelaki berikut ini. (*)