Pro Mobile Solution: Paket Komunikasi Bisnis Pertama di Indonesia dengan Cloud Storage

de045b4b-8644-4312-9aba-692c3dbba096
MARWAHKEPRI.COM , Jakarta Di era digital, smartphone semakin dibutuhkan oleh para karyawan untuk menunjang kinerjanya dan menjadi alat komunikasi utama agar tetap kompetitif. Saat ini banyak aktivitas operasional, seperti pengambilan keputusan yang dilakukan hanya melalui koordinasi telepon, email, akses aplikasi kantor, atau video conference.

Tak hanya itu saja, smartphone juga sangat dibutuhkan untuk menunjang beberapa pekerjaan lainnya. Mulai dari penjualan hingga survei memang membutuhkan smartphone untuk proses pendataan, pelaporan, dan penyimpanan data. Pasalnya, banyak tools yang tersedia di smartphone yang dapat memudahkan pekerjaan Anda.

Meskipun demikian, masih tetap timbul kekhawatiran bagi para pengguna smartphone. Kekhawatiran itu, meliputi terbatasnya media penyimpanan (storage) yang tersedia, melonjaknya tagihan bulanan, akses jaringan yang lambat, dan bocornya informasi penting perusahaan.

Menjawab berbagai permasalahan tersebut, Indosat Ooredoo Business menghadirkan Paket Pro Mobile Solution. Paket itu merupakan solusi lengkap komunikasi untuk pebisnis atau korporasi yang mendukung karyawan dengan mobilitas tinggi agar bisa bekerja di luar kantor.

Berikut ini merupakan manfaat yang ditawarkan oleh Paket Pro Mobile Solution:

1. Terabyte cloud storage

Memberikan media penyimpanan cloud yang dirancang khusus untuk berbisnis. Kapasitasnya dirancang lebih besar dibanding yang ada di pasaran saat ini. Karena kapasitas besar sangat memungkinkan seluruh dokumen kerja dapat ditempatkan di cloud sehingga dapat diakses di mana saja dan dari perangkat apapun selama terkoneksi dengan internet.

Menariknya lagi, kapasitas besar ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file foto, video, dan film yang dapat digunakan di waktu luang. Jika suatu saat Anda kehilangan perangkat smartphone, tidak akan menjadi masalah karena dokumen tetap tersimpan di cloud.

2. Unlimited internet phone

Paket ini memungkinkan panggilan telepon dan telepon masuk hanya menggunakan koneksi Internet. Selain itu, tidak mengurangi pulsa dan bebas biaya roaming di semua negara.

3. Unlimited internet di jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo

Anda akan diberikan akses internet lebih cepat untuk semakin memudahkan berbagai keperluan.

4. Unlimited telepon dan SMS ke sesama nomor Indosat Ooredoo

Komunikasi dan koordinasi bisnis Anda dijamin dapat berjalan dengan lancar.

5. Mobile device management

Tingkat keamanan data Anda semakin terjaga melalui enkripsi dan pemisahan aset informasi perusahaan dengan data pribadi pada smartphone. Jadi, informasi penting perusahaan dijamin lebih aman dan lebih terjaga.

6. Bundling dengan berbagai pilihan smartphone 4G terkini

Paket ini sangat menarik karena dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

“Kami menyadari bahwa era digital semakin menuntut perusahaan untuk lebih produktif, salah satunya dengan bekerja di mana saja. Kami percaya, dengan Paket Pro Mobile Solution yang didukung oleh media penyimpanan cloud yang sangat besar, internet phone, dan koneksi Internet 4G Plus yang cepat; para pelanggan korporasi kami mendapatkan peluang untuk menerapkan solusi-solusi digital melalui perangkat smartphone untuk meningkatkan produktivitas bisnisnya yang sebelumnya sulit diterapkan. Ini adalah wujud komitmen kami untuk menjadi mitra terbaik untuk mendukung pelanggan korporasi dalam menjalani digital journey,” ungkap Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo.

Bagi para pelanggan korporasi yang ingin memanfaatkan Paket Pro Mobile Solution, Indosat Ooredoo Business memberikan promo menarik berupa GRATIS virtual PBX yang dilengkapi IVR (Interactive Voice Response) untuk setiap pembelian paket Pro Mobile Solution minimal 10 nomor. Promo Gratis virtual PBX ini berlaku untuk pembelian sampai dengan tanggal 28 Februari 2017.(mk/r/detik.com)