Peserta Casting Hantu Sei Ladi Membludak

IMG-20170209-WA0007

BATAM (MK) – Film bergenre Horor yang akan diproduksi di Batam diserbu oleh peserta casting, dihari kedelapan saja, total yang sudah ikut casting sudah mencapai sekitar 700 orang sedangkan yang sudah mengisi registrasi sudah mencapai 1700 orang.

Bonchel salah satu crew mengatakan, selama tiga hari berturut – turut, ada 120 orang yang casting tiap harinya. Bukan itu saja peserta casting bahkan rela menunggu dari jam 07.00 pagi hingga 22.00 malam untuk menunggu giliran.

“Banyak juga yang sudah menunggu, namun belum tentu hari ini dapat nomor antrian,” ungkap Bonchel.

Menurutnya, banyak juga peserta yang datang malam namun tidak tidak dapat giliran karena antrian yang panjang, tetapi itu tidak jadi kendala bagi para peserta untuk mengikuti casting besoknya.

Hal senada pun diungkapkan Raja, seorang crew yang biasa membagikan formulir dan nomor antrian untuk peserta.

“Kalau mau mengambil nomor antrian memang harus pagi, karena kalau tidak nomor antriannya akan diambil peserta yang lebih cepat datang,”ujarnya.

Dikatakannya peserta casting selain dari Batam, dari daerah lain pun ikut serta seperti dari Karimun, Tanjung Pinang, Jakarta, Medan bahkan ada juga yang dari Singapura.

“Tadi pagi orang Singapura juga ada yang ikut casting,” ucapnya

Selain itu, peserta casting yang dari Medan sengaja datang untuk casting dan besoknya pulang kembali.

Saat bertemu dengan Ibonk Hermawan sutradara Hantu Sei Ladi, dia sedikit memberikan bocoran untuk pemeran yang sampai saat ini belum menemukan yang pas. Pemeran itu adalah seorang yang mengalami cacat mental.

“Tapi ini kita aja,” bisiknya

Untuk itu, kesempatan casting masih terbuka untuk orang – orang yang merasa mempunyai talent, mereka menghimbau agar segera ambil nomor antrian untuk mengisi peran – peran yang dibutuhkan dalam film tersebut, karena tanggal 12 mendatang jadwal casting akan ditutup.(mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.