Gandi: Gedung Baru, Segera Dioperasikan

Gedung Baru Pemerintahan Kecamatan Lingga Timur
Gedung Baru Pemerintahan Kecamatan Lingga Timur

Lingga (marwahkepri.com) – Demi memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, pengoperasian gedung baru pemerintah kecamatan Lingga Timur akan segera mungkin dilakukan. Untuk saat ini bangunan telah siap digunakan hanya menunggu aliran air dan listrik.

Camat Lingga Timur, Gandime Diyanto lewat sambungan seluler membenarkan hal itu. Dia katakan, saat ini bangunan yang berada di atas bukit tersebut dalam proses pengecatan. Setelah semua selesai dijadwalkan akhir Februari segera memfungsikan gedung baru tersebut.

“Sekarang lagi di cat. Pokoknya selesai di cat dan listrik sudah masuk, kami langsung pindah,” ungkapnya, Kamis (09/02).

Saat ini bangunan yang telah berdiri kokoh. Sebelumnya pihak kecamatan telah melakukan gotong royong bersama masyarakat dalam pembersihan berbagai sudut gedung baik jalan maupun semak belukar disekitaran gedung.

Antispasi kendala utama juga telah dipikirkan, terutama mengenai listrik dan air. Dengan begitu wacana pindah dapat dilakukan. Sementara kantor lama yang ditempatkan sekarang yang merupakan balai pertemuan milik desa Sungai Pinang dapat diambil alih dan difungsikan desa.

“Sekarang sudah diserah terima ke kami. Tinggal listrik sama air. Itu saja yang kurang. Tapi, listrik sudah kita usulkan ke pihak PLN. Sudah permohonan pemasangan. Target kami, akhir bulan ini kami usahakan sudah bisa pindah,” jelasnya. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.