Fridkalter PP, Camat Baru Yang Ingin Membenahi Batuaji

DSC_0800

BATAM (Marwahkepri.com) – Kecamatan Batuaji memang tergolong sangat padat, terdapat sekitar 135.000 penduduk dari 4 Kelurahan. 

Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Fridkalter PP, Camat baru di Kecamatan Batuaji yang baru dilantik bulan Desember lalu.

Menurutnya, dengan jumlah penduduk yang begitu besar itu, ia akan berupaya membenahi Kecamatan Batuaji menjadi lebih baik kedepannya.

“Kita nanti akan berkoordinasi dengan RT RW dalam menjaga keamanan Batuaji,” ucapnya ketika ditemui marwahkepri.com diruang kerjanya Kamis (9/2).

Dikatakannya, angka kriminal di Batuaji terutama pencurian memang tergolong tinggi, untuk itu mereka juga mengadakan Siskamling dalam menjaga keamanannya.

Menurutnya, pengangguran yang cukup tinggi adalah salah satu pemicu tingginya angka pencurian, namun dengan kerjasama seluruh lapisan masyarakat, angka pencurian itu akan mampu dibasmi.

Selain itu, dia juga berusaha untuk bekerjasama dan mengaktifkan kembali organisasi – organisasi yang sudah vakum.

Dengan kerjasama yang dibangun dengan masyarakat, Batuaji akan terhindar dari kasus kriminal dan menjadikannya sebagai tempat yang aman.(mk/mun)