Bocah 5 Tahun Tewas Dihajar Ayahnya Gara-gara Ngompol

20170206232956-sad-70990_960_720

MARWAHKEPRI.COM – Seorang bocah berusia lima tahun ditemukan tewas setelah diduga dihukum oleh sang ayah karena mengompol. Bocah nahas ini ditemukan tak bernyawa di kawasan Aire-sur-la-Lys, utara Prancis, hanya mengenakan celana dalam.

Dilansir Metro, Senin, 6 Februari 2017, pihak Kepolisian setempat meyakini bocah laki-laki tersebut dihukum oleh orang tuanya sebelum akhirnya tewas. Detektif juga menemukan bukti lain bahwa korban telah disiksa secara fisik sebelum meninggal dunia.

“Masih perlu dilakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah anak ini meninggal karena kedinginan, kekerasan fisik, atau kasus pelecehan,” kata juru bicara Kepolisian setempat.

Sementara itu, Jaksa Republik Saint-Omer, Patric Leleu mengatakan bocah lima tahun tersebut meninggal dalam kondisi sangat mencurigakan dan membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

“Kondisi yang mencurigakan ini yang memutuskan kami menangkap orang tua korban karena dicurigai melakukan kekerasan yang menyebabkan kematian,” ujar Patric. (Viva.co.id)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.