Sekda Natuna Buka Seminar Sarasehan Wawasan Kebangsaan

C360_2017-02-07-09-20-27-767
Suasana acara di Hotel Natuna

Natuna (Marwahkepri.com) – Dewan Mahasiswa STAI Natuna, Komunitas Muda Natuna (Komuna) dan Jaringan Jurnalis Indonesia cabang Natuna menggelar seminar Sarasehan Wawasan Kebangsaan, di Hotel Natuna, Selasa (07/02).

Adapun tema yang diusung yakni ” Optimalisasi Potensi Ekonomi Wilayah Perbatasan Dalam Rangka Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”.

Bupati Natuna Hamid Rizal melalui Sekda Natuna Wan Siswandi menuturkan, kegiatan Sarasehan wawasan kebangsaan dinilai cukup bagus dalam menyatukan pokok pikiran seluruh pemerhati pembangunan natuna kedepan.

Dikatakannya, dengan adanya pertemuan tersebut visi misi Natuna kedepan bisa lebih terarah. Selain itu masukan dan saran penting juga dalam membangun roda pemerintahan supaya bisa berjalan lancar.

“Pertemuan Sarasehan wawasan kebangsaan ini berguna untuk menyatukan pokok pikiran masyarakat dalam membangun natuna kedepan,” Kata Sekda Wan Siswandi usai membuka acara Sarasehan Wawasan Kebangsaan”.

Diharapkan dengan masukan dan saran yang disampaikan oleh para undangan bisa menjadi pedoman pada percepatan pembangunan Natuna kedepan.

“Kita berharap pertemuan ini bisa menjadi masukan dalam percepatan pembangunan Natuna kedepan. Hal itu juga tertuang dalam tema optimalisasi potensi ekonomi wilayah perbatasan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat”.

Sementara ketua Pelaksana acara sarasehan Zul Azmi mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini pihak sangat berterimakasih kepada seluruh tim sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah acara sarasehan ini berjalan lancar dan sukses. Dan keinginan yang sudah menjadi pedoman dalam acara bisa menjadi masukan dan saran bagi pemerintah guna menjalankan roda pemerintahan,” jelasnya.

Acara ini menghadirkan pembicara, Seperti Rodial Huda, Wan Siswandi, Dedi Darbudi dari DKP Natuna, Kasdim 0318 Mayor Oki Fikriansyah.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.