Peserta : Aku tetap Semangat Kok Walapun Harus Nunggu Besok

casting

BATAM (MK) – Hari kelima Casting Hantu Sei Ladi masih dipenuhi oleh peserta yang ingin ambil bagian dalam produksi film tersebut.

Bukan hanya orang dewasa, anak – anak pun begitu antusias dengan jalannya proses casting, mereka rela menunggu sampai sore untuk dipanggil casting.

“Aku disuruh om nya nangis, trus aku nangis, disuruhnya lagi ketawa, tapi aku malu,” kata Aiko gadis 7 tahun yang pengen ikut andil dalam proses film itu.

Selain itu, peserta casting juga disuruh memerankan berbagai macam karakter favoritnya, bisa disuruh nangis, sedih, terkejut, marah, teriak – teriak, ketakutan dan lain – lain.

“Aku mau coba aja, kan jarang – jarang ada casting di Batam, jadi pengen tau gimana sih proses casting itu,”kata Yani yang sudah berkepala dua.

Menurutnya, menang atau tidaknya urusan belakang, yang penting mau coba dan menguji keberanian.

Tampak dari pantauan Marwahkepri.com masih banyak peserta yang berdatangan walaupun sudah malam, namun sebagian harus menunggu nomor antrian untuk besok.

“Besok jam 9 pagi aja mas datang mengambil nomor antrian, soalnya sehari kita cuma mengambil 100 nomor aja,” ucap salah satu crew Pedita Group senin (6/7).

Riko salah seorang pekerja di Batu Ampar mengatakan masih semangat untuk melakukan casting walaupun sudah datang dan harus tetap menunggu untuk besok.

“Hari ini memang saya agak sibuk, jadi agak telat datangnya, katanya aku besok pagi aja datang kesini lagi, tapi aku tetap semangat kok,”tutupnya.(mk/mun)