Antusias Masyarakat Padati Final Tournament Baran

Malam Penutupan Tournament Volly Putra/Putri Desa Baran
Malam Penutupan Tournament Volly Putra/Putri Desa Baran

Lingga (Marwahkepri.com) – Ratusan penonton datang mengunjungi desa Baran kecamatan Senayang pada penutupan tournamen Volly Ball Putra/Putri desa Baran tahun 2017. Pada laga final, laga Volly Putri menemukan team Baran Desa dan team Secawar sedang laga putra menemukan team Ujung Kayu dan team Berjong, Sabtu (04/02).

Sebelumnya tournamen Volly Ball Putra/Putri desa Baran dibuka pada Rabu (01/01) lalu. Dengan menghadirkan 64 team Volly putra dan putri meramaikan tournament. Tournament ini merebutkan uang tunai 10 juta untuk juara 1, 6 juta untuk juara 2, 4 juta untuk juara 3 dan harapan 1 dengan uang sejumlah 2 juta ditambah piala dan piagam.

Ketua Panitia tournament Faisal mengatakan sumber dana berlangsungnya turnamen tersebut berasal para donatur. Untuk itu dia mengucapkan terima kasih tiap donatur yang telah berpartisipasi.

“Saya juga ucapakan terimakasih kepada pemerintah desa karena telah mempercayai saya beserta pemuda desa Baran sebagai panitia penyelenggara turnamen ini. Saya juga berharap kedepannya turnamen ini tetap dilaksanakan dan dapat jauh lebih bagus dari sekarang,” ucapnya.

Sementara, Kades Baran Zubir Zainal mengatakan event turnamen ini akan terus dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya. Selain Volly dia juga berusaha mewujudkan tournamen sepak bola untuk tahun berikutnya.

“Saat ini selai anggaran kita terbatas lapangan Sepak Bola didesa kita ini merupakan penyebab belum terselenggaranya turnamen sepak bola. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa merehab lapangan sepak bola kita,” paparnya dalam sambutan.

Dia juga sampaikan terimakasih kepada setiap pihak yang turut membantu terselenggaranya event ini. Menurut pandangannya setiap pihak memberikan suport yang luar biasa hingga puncak acara.

“Sumbangsih masyarakat Desa, Pengusha Pengusah, Pemerintah Desa Mamut Polsek Senayang Melalui Kapolpos Rejai, Koramil Senayang Melalui Babinsa Rejai sebagai Anggota keamanan dan para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Ucapan Terima Kasih yang paling spesial saya berikan kepada Panitia Penyelenggara dan Club Club yang berpartisipasi pada turnamen ini karena tanpa adanya mereka turnamen ini tidak akan terlaksana,” kata dia.

Hadir dalam penutupan yakni Sekcam Lingga Utara, Kades Tanjung Lipat, Kapolpos Rejai, Babinsa Rejai, serta tamu undangan lainnya. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.