Pelantikan Pejabat Natuna Tertutup Ala Bupati Hamid Rizal ?

Natuna (Marwahkepri.com) – Kali ketiga Bupati Hamid Rizal melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Hari ini Jum’at (03/02) kembali diadakan pelantikan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Pimpinan tinggi pratama, Administrator, dan jabatan Pengawas.

Berbeda dengan sebelumnya, pelantikan kali ini digelar di Aula Kantor Bupati Natuna. Menimbulkan tanda tanya, karena pelantikan terkesan mendadak dan berlangsung tertutup, tidak satupun awak media diperbolehkan memasuki ruangan tersebut, ada apa?.

Berlangsung sejak pukul 08.30 WIB, Kabag Humas Budi Darma melalui stafnya, menyampaikan kepada Wartawan tidak dapat masuk mengikuti jalannya proses pelantikan.

“Akan diberikan waktu kepada media dan photografer untuk mengambil photo sebelum acara di mulai. Setelah itu keluar, karena ruangan sempit,” ujar staf Humas.

Namun, ketika acara dimulai dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, awak media tidak diberikan ruang untuk masuk. Bahkan salah satu media harian yang telah masuk keruangan harus terpaksa dikeluarkan dari ruangan.

Sementara itu, ketika awak media diluar ruangan pelantikan, Kabag Humas yang baru saja menjabat ini menyampaikan, nanti untuk photonya ambil di Humas. “Nanti foto ambil di Humas,” ucap Budi.(mk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.