Telkomsel Hadirkan Film Bermutu dan Berkualitas melalui VideoMax

7

MARWAHKEPRI.COM, Batam – Secara komitmen, Telkomsel mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia melalui penyediaan sarana bagi penggemar film, agar dapat menikmati pilihan film Indonesia terbaru yang dapat dinikmati dari ponsel pelanggan, dalam program VideoMax.

Paket VideoMax dari Telkomsel ini, memberikan layanan konten video on demand yang dapat dinikmat penggunanya secara langsung dari ponsel.

Sehingga Pelanggan Telkomsel dapat menonton video streaming terbaru. Selain itu juga tersedia ribuan film barat dan Asia Timur, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir ketinggalan informasi mengenai film terbaru dari artis kesayangan.

General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ismu Widodo dalam rilisnya mengatakan, Telkomsel melihat kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan hiburan melalui suguhan film melalui video streaming langsung dari ponsel pelanggan.

“Telkomsel juga secara berkelanjutan meningkatkan kapasitas dan ketersediaan jaringan dalam upaya memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati tontonan film berkualitas,”terangnya.

Untuk dapat menikmati tontonan film berkualitas, pelanggan cukup mengaktivasi paket Video Max dengan menghubungi *363# dari ponsel pelanggan.

Selanjutnya mengunduh aplikasi HOOQ ataupun VIU melalui AppStore bagi pengguna iPhone atau Google Play bagi pengguna Android.

HOOQ menyediakan ribuan film berkualitas bagi penikmat film Indonesia, barat dan Asia. Sedangkan VIU memberikan suguhan ribuan konten film dari Asia Timur seperti Korea Selatan, Jepang dan Taiwan. Tersedia beragam pilihan genre film mulai dari action, drama, musikal, hingga komedi.

Sebagai perkenalan bagi pelanggan Telkomsel memberikan akses atau pendaftaran layanan VOD HOOQ dan VIU untuk 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kesempatan ini tersedia bagi pelanggan yang sudah memiliki paket data Telkomsel dan berlaku hingga 31 Maret 2018 bagi pengguna HOOQ dan 31 Mei 2018 bagi pengguna VIU.

Sebagai informasi saat ini wilayah Kepulauan Riau telah dilayani oleh lebih dari 1.000 BTS Telkomsel dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G dan BTS 4G.

Sedangkan untuk region Sumbagteng yang terdiri dari Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat pelanggan Telkomsel dilayani oleh lebih dari 9.000 BTS dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G dan 4G.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.