Sakit Hati Karena Sang Pacar Akan Menikah Dengan Wanita Lain, Wanita Ini Potong Penis Pacarnya.

4

MARWAHKEPRI.COM, India – Perempuan ini tak terima dan merasa terluka. Setelah empat tahun pacaran, ternyata pria pasangannya memilih menikah dengan perempuan lain.

Akhirnya insiden mengerikan pun terjadi, seperti di Naugawan Darshan Singh, India. Seorang perempuan yang kecewa pada pacarnya mengundang sang pacar untuk datang ke rumahnya. Ia berjanji akan mengadakan permainan seks yang seru untuk sang pacar yang sudah menikah dengan perempuan lain.

Pria berusia 23 tahun itu setuju untuk memenuhi undangan tersebut. Diberitakan oleh Mirror, 1 Februari 2017, si perempuan mengajak pria tersebut ke kamar dengan menutup matanya. Pria muda itu sama sekali tak menduga bahwa pacarnya itu berniat jahat. Dalam keadaan mata tertutup ia melakukan perintah perempuan itu. Saat lengah perempuan yang sedang dikuasai marah dan cemburu itu mengambil clurit dan langsung memotong penis sang pacar.

Ia lalu kabur sambil membawa penis sang pacar ke jalan raya. Ia tak peduli pada jerit kesakitan dan darah yang membuncah di sekitar kamarnya. Pria tersebut diselamatkan kedua orangtuanya yang menemukan ia terkapar menahan sakit di kamar sang perempuan. Menakjubkan, karena pria tersebut berusaha menutupi perbuatan si perempuan. Kepada ortunya, ia mengaku memotong sendiri alat kelaminnya.

Kepala Kolisian Kotwali, Anil Upadhya, yang menangani kasus tersebut mengatakan polisi tak langsung menerima pengakuan korban. Mereka terus menggali hingga korban mengakui pacarnya yang melakukan. “Kini kami sedang mencari pelaku. Ia gadis berusia 20 tahun.

Mereka sudah berpacaran selama 4 tahun. Namun mereka tak bisa menikah karena kedua orangtua mereka tak setuju. Ini mungkin yang menjadi alasan hingga perempuan tersebut menjadi gelap mata,” ujar polisi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.