Gerombolan Pemabuk Keroyok Warga saat Hendak Pulang

20170202043841-20170202_113632

MARWAHKEPRI.COM, Sagulung – Nasib sial menimpa Suparman (36). Suparman yang hendak pulang ke rumahnya di ruli Kampung Baru dihadang 6 pemuda yang mabuk, Kamis (2/1/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sagulung, Suparman mengaku kendaraan yang digunakannya dihadang. Lalu, dia disuruh keluar. Dan tanpa ada sebab, ia langsung dihajar saat itu juga.

“Saya langsung dihajar. Ada bawa golok. Terus yang lainnya ada yang bawa kayu,” ungkap suparman saat ditemui usai melapor di Polsek Sagulung.

Tak hanya dipukul, suparman menyebut nyaris ditikam oleh para pelaku yang berjumlah lebih 6 orang. Beruntung suparman bisa kabur dan kembali bersembunyi ke rumahnya.

“Banyak orang, ada 6 orang orang tapi yang pertama memukul cuma satu. Saya juga hampir ditikam. Mereka semua saya kenal, dan yang memukul pertama itu tetangga,” tambahnya.

Akibat pengeroyokan tersebut, Suparman mengalami luka pada bagian siku dan lebam di bagian badan. Untuk selanjutnya, usai melaporkan kejadian ini, ia akan melakukan visum. (mk/r/matakepri.com)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.