Curi Motor Dekat Lokasi Razia, Pemuda di Bogor Dibekuk

14

MARWAHKEPRI.COM,BOGOR – Priyo Agung Sukarno (34) pemuda asal Bogor Timur, dibekuk petugas Polsek Gunung Putri usai menggasak sepeda motor di Jalan Raya Vila Nusa Indah II, Desa Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, kemarin.

Pelaku tertangkap basah karena usai mencuri sepeda motor milik warga karena bersikap dan bertindak mencurigakan saat petugas Polsek Gunung Putri melakukan razia surat-surat kendaraan bermotor tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) aksi pencurian.

Panit Reskrim Polsek Gunung Putri Iptu Imam Junaedi menjelaskan, saat  melakukan razia gabungan, petugas melihat pelaku sedang mengendarai sepeda motor hasil curiannya. “Saat itulah petugas yang sejak awal melihat gerik pelaku mencurigakan langsung cepat menghentikan sepeda motor yang dikendarai pelaku,” ujarnya Rabu, 1 Februari 2017 kemarin.

Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan dengan mengumpulkan barang bukti berupa sepeda motor dan kunci letter T. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mencuri kendaraan bermotor roda dua milik warga itu dalam kondisi terparkir dan terkunci.

“Jadi sepeda motor itu baru saja diparkir oleh pemiliknya, kemudian pelaku datang dan langsung bisa menghidupkan mesin motor tanpa pakai kunci,” katanya.

Saat ini, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Cileungsi karena lokasi pencurian berada di sana.(dea)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.