Wenger Nantikan Respons Arsenal di Markas Chelsea

2bd6f55b-ab55-422b-b353-ba16dc4cd281_169

MARWAHKEPRI.COM– Arsene Wenger menginginkan respons langsung dari Arsenal setelah dikalahkan Watford. Wenger mau The Gunners menebusnya di pertandingan melawan Chelsea.

Usaha Arsenal untuk mengejar Chelsea mendapat pukulan dari Watford. Arsenal menyerah 1-2 saat menjamu Watford di lanjutan Premier League, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB.

Hasil itu membuat Arsenal makin tertinggal dari Chelsea di klasemen. Dengan 47 poin, ‘Meriam London’ kini turun ke peringkat ketiga dengan selisih sembilan angka dari Chelsea.

Kekalahan dari Watford didapat Arsenal tepat sebelum menjalani big match melawan Chelsea. Akhir pekan ini, Arsenal akan tandang ke Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017) malam WIB.

Maka laga melawan Chelsea pun akan berarti sangat penting untuk Arsenal. Oleh karena itu, Wenger mengharapkan respons positif dari timnya.

“Kami tidak pernah ada dalam posisi di mana Anda harus kalah. Anda selalu ingin menang dan itu adalah pertandingan berikutnya,” ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami ingin merespons kekecewaan malam ini dan menunjukkan penampilan yang bagus.”

Hasil melawan Watford juga membuat Arsenal melewatkan peluang untuk mendekati Chelsea. The Blues hanya bermain seri 1-1 dengan Liverpool di Anfield.

“Tentu (ini kesempatan yang terbuang), tapi Anda mendapat posisi di liga dengan penampilan tim Anda sendiri, bukan hasil-hasil tim lain. Hasil-hasil lainnya hanya berguna begitu Anda sudah melakukan apa yang harus dilakukan,” kata Wenger.(mk/r/detik.com)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.