Warga Tahu Abdul Qohar, Si Pendiam dan Baik, Kenapa Ya

20170131083431-images (20)

MARWAHKEPRI.COM, Sagulung – Ratusan pelayat, mendatangi rumah Abdul Qohar (28), yang ditemukan gantung diri didalam kamar atas rumahnya di Blok A nomor 4, Sagulung Baru, Sagulung, Senin (31/17).

Tidak banyak kata-kata yang terucap dari tentangga maupun kerabat yang datang melayat kerumah duku, para pelayat terlihat larut dalam duku.

“Kenapa sampai seperti ini ya, padahal selama ini nampaknya tidak ada masalah,” kata Sugiono, warga yang melayat.

Sugiono, menuturkan selama ini Abdul dikenal sangat tertutup dan pendiam.”Memang anaknya, tidak banyak bicara, kalau dirumah juga sukanya dikamar, kalau kita datang kerumahnya dianya jarang keluar, memang pendiam orangnya,” kata Sugiono.

Warga yang lainnya yang datang melayat menuturkan selama ini Abdul dikenal baik, tidak banyak bicara dan suka menyendiri.

“Mungkin karena dia tidak bekerja,” cerita warga lainnya.

Umar, petugas kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatmiah (RSUD EF) menuturkan Abdul Qohar dibawa ke RSUD EF sekitar pukul 19.30 WIB.

“Tadi malam sudah kita lakukan visum, di tubuh korban tidak ditemukan bentuk kekerasan, hanya di leher saya ada bekas jeratan tali yang digunakan korban gantung diri,” terangnya.

Umar menuturkan dari hasil visun korban sudah meninggal dua jam sebelaum ditemukan.”Dari hasil visum diduga korban meninggal dua jam sebelum ditemukan. Tubuh korban masih belum keras,” kata Umar. (yosua)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.