Hamid Rizal Minta Kabinetnya Bekerja Sesuai Aturan

IMG-20170201-WA0038
Bupati serahkan DPA kepada Sekda Natuna

Natuna (Marwahkepri.com) – Bupati Natuna Hamid Rizal menegaskan kepada Kepala SKPD agar senantiasa mengikuti aturan dan regulasi yang ada dalam menjalankan setiap program kegiatan.

Jangan sampai, karena tidak mematuhi aturan, program pemerintah menjadi terganggu. Saat ini banyak pihak mengawasi kinerja pemerintah, terutama saat melaksanakan kegiatan.

“Setelah menerima DPA ini, tolong lihat aturan dan regulasinya. Kegiatan harus dijalankan sesuai peraturan”, ucap Hamid saat menyerahkan DPA kepada Kepala SKPD di kantor Bupati, Rabu (01/02).

Paling utama kata Hamid, pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan besar, seperti pembebasan lahan dan pengadaan menelan anggaran besar. Pembebasan lahan harus melalui tim apresial.

Agar selamat dari jeratan hukum, modal utamanya adalah ketelitian. Jangan main-main saat melaksanakan program kegiatan.

Pasca penyerahan DPA, Sekda Natuna Wan Siswandi langsung melaksanakan rapat terbatas dengan seluruh SKPD dan Camat. DPA yang dibagikan sebanyak 27 SKPD dan 15 kecamatan.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Marka DJ menjelaskan, dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan segala yang menjadi visi bupati natuna terpilih.

“Pada intinya dengan kepercayaan yang telah diberikan kita segera menjalankannya dengan maksimal sesuai kebijakan yang berlaku,” tutupnya.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.