Empat Warga Subang Tewas Usai Pesta Miras

MARWAHKEPRI.COM ,  Jakarta – Empat orang warga Kampung Wanakersa dan Kamping Majasari, Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, tewas usai pesta miras yang digelar pada Sabtu (28/1) hingga Minggu (29/1) lalu.

Kejadian bermula saat tiga orang pemuda, Arief Rahman alias Tumbila (20), Fajar alias Tile (21), dan Andrian alias Engkong (22) menggelar pesta miras pada. Sabtu 28 Januari sekira pukul 21.00 WIB.

Keesokan harinya, ketiga orang itu kembali pesta miras bersama lima orang lainnya, Degan (20), Irvan (21), Edy Sopian (21), Iwan alias Bolot (21), dan Riyanto (20) di rumah kontrakan milik H Keye. Di tempat tersebut mereka kembali mengkonsumsi miras yang sama namun dicampur dengan suplemen.

“Dari kejadian itu satu persatu korban meninggal dunia pada Selasa 31 Januari kemarin,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, pada detikcom, Rabu (1/2/2017).

Mereka yang meninggal adalah Tumbila, Edy Sopian, Engkong, dan Riyanto. Sementara yang lainnya masih dirawat di RSUD Ciereng Subang dan salah satu rumah sakit di Kota Bandung. “Rata-rata masih kritis kondisinya,” ucapnya.

Dari keterangan salah satu orang yang sudah mulai membaik, miras tersebut dibeli dari salah satu toko milik Sihombing di depan Pasar Impres Pagaden, Kabupaten Subang. Saat ini toko tersebut sudah dirazia dan pemilik sudah dimintai keterangannya.

“Anggota juga sudah melakukan koordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan razia miras. Dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas sudah melakukan imbauan terkait bahaya miras,” tutup Yusri.
(rvk/idh)