Didatangi 10 Anggota Geng Motor, Ini Nasib Dua Waria yang Sering Nongkrong di Batuaji

13

MARWAHKEPRI.COM, BATAM – Enjel dan Wanda dua waria yang sering nongkrong di daerah Mitra Mall, menjadi korban pemerasan oleh sekolompok anak geng motor, Batuaji, Selasa (31/1) pukul 03.00 WIB.

Dengan wajah muram dan posisi tangan dilipat, Enjel, menuturkan sangat takut saat geng motor datang menghampiri dirinya.

“Tadi pagi itu kita lagi nongkrong, datang anak-anak, mereka banyak ada 10 orang, naik motor berboncengan langsung datang menghampiri kami,”kata Enjel.

Enjel menuturkan para geng motor tersebut langsung mengejarnya dan merampas dompet yang dibawanya.

“Tadi mereka mengejar, aku lari tapi tetap juga dompet saya dirampas, terus mereka lari,”kata waria yang memiliki tato tulisan china itu.

Enjel, menuturkan mereka sempat juga dipukul oleh anak-anak yang masih berumur tanggung tersebut.

“Tadi kami tidak mau kasih handphone. Kalau dompet langsung dirampas, cuma mereka malah memukul, kami takut,” kata Enjel.

Sementara Wanda, seorang waria lainnya, menuturkan dirinya sempat ingin melawan, tetapi dirinya takut karena anak-anak lebih banyak.

“Mereka banyak kalipun 10 orang, tadi mau melawan tapi gimanalah. Tidak mungkin bisa kami lawan, kami cuma berdua,” kata Wanda.

Enjel dan wanda yang membuat laporan ke polsek Batuaji tersebut menuturkan dalam dua minggu terakhir mereka sudah dua kali di kejar-kejar oleh geng motor.

“Minggu kemarin juga kami dikejar geng motor, tapi kami lari ke mitra mall, jadi tidak sempat diapa-apain,” kata Enjel.

Dia menuturkan belakangan ini mereka sering melihat anak-anak geng motor lewat dari Mitra mall.

“Kalau malam sering ko anak-anak yang masih muda, segerombolan datang, biasanya mereka lewat setelah larut malam,”kata Enjel.

Sementara itu, anggota reskrim polsek Batuaji, dibantu reskrim Polresta Barelang langsung menyisir sekitar Mitra Mall.

Di tempat terpisah, Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko membenarkan adanya laporan tersebut dan anggotanya sudah dikerahkan untuk melacak kelompok pelaku yang sudah meresahkan warga tersebut” ini anggota sudah berada dilokasi untuk melakukan penyisiran,”kata Sujoko. (ian)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.