Bawa Dua Balita, 63 Anak Punk Dipulangkan ke Empat Kota Ini. Ini Perinciannya

11

MARWAHKEPRI.COM, KARIMUN-Sebanyak 63 anak punk dipulangkan ke daerahnya masing-masing oleh Polres Karimun. Pemulangan ini dilakukan untuk menjawab keluhan masyarakat mengenai banyaknya anak punk yang berkeliaran di Karimun.

Sebelumnya puluhan anak punk tersebut datang ke Karimun karena adanya acara festival musik di Coastal Area pada Sabtu (29/1/2017) malam kemarin.

Dengan berkelompok mereka datang dari Batam, Tanjungpinang, Pekanbaru dan Jambi. Bukan hanya remaja dan dewasa saja, namun petugas menemukan orangtua yang membawa dua anak balita mereka.

Polres Karimun yang bersinergi dengan Satpol PP dan Dinas Sosial kemudian mengambil tindakan setelah masyarakat mulai resah akan keberadaan mereka. Para anak punk tersebut telah mulai dipulangkan sejak Minggu (21/1/2017).

“Mereka telah dikeluhkan masyarakat. Mereka dipulangkan supaya masyarakat karimun tenang. Yang pasti kita menciptakan stabilitas Kamtibmas di Karimun,” kata Kapolres Karimun, AKBP Armaini, Selasa (31/1/2017).

Pada Minggu pagi petugas telah memulangkan sebanyak 17 anak punk ke Kota Batam. Pada Minggu siang sebanyak 22 anak punk termasuk dua balita juga dipulangkan ke Kota Batam. Pada hari Selasa, petugas kembali memulangkan sebanyak 11 anak punk ke Kota Batam dan delapan ke Kota Tanjungpinang

“Besok (Rabu) kita pulangkan lagi empat ke Pekanbaru dan satu ke Jambi. Totalnya 63 anak punk termasuk dua balita,” tambah Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Hadi Sucipto. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.