Untuk Pak Camat, Ini Loh Intruksi Walikota Batam

6

MARWAHKEPRI.COM, Batam – Untuk lebih mengetahui permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, Walikota Batam, M Rudi memerintahkan setiap Camat untuk turun ke lapangan.

“Saya tidak mau nanti ditanya permasalahan di lapangan, Camat-camat malah lama jawabnya. Kalau turun ke lapangan, dia pasti tahu,” kata Rudi, di Kecamatan Bengkong, Minggu (29/1/2017).

Dia mengatakan, camat jangan sampai terjebak dalam rutinitas administrasi. Karena untuk menyelesaikan administrasi itu tidak butuh waktu yang lama. “Berapa banyaklah surat yang mau ditandatangani. Tak sampailah berjam-jam. Satu jam selesai, sisanya turun ke lapangan,” sebut Rudi dengan tegas.

Penegasan tersebut bukan kali pertamanya disampaikan Muhammad Rudi, tapi dalam berbagai kesempatan mantan Walikota Batam meminta segenap jajarannya turun langsung ke lapangan. Seperti halnya dalam sambutan di sejumlah pelantikan, dan juga saat memberikan penjelasan ke awak media.

“Kita minta pejabat turun langsung melihat realitasnya, tidak sekedar menerima laporan,” ungkap Rudi beberapa waktu lalu. (putri)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.