ALAMAK.. Keramahan Petugas Pelayanan SKCK di Polsek Batuaji Jadi Perbincangan

4

MARWAHKEPRI.COM, Batuaji – Pelayanan yang kurang ramah di kantor pelayanan SKCK di Polsek Batuaji dikeluhkan warga.

Rasita situmorang (23) yang menemani adiknya mengurus SKCK untuk syarat masuk pekerjaan di sebuah PT ini mengatakan, petugas tidak ramah dan memakan waktu yang lumayan lama.

“Seharusnya petugas bisa bersikap lebih ramah. Kalau ada yang kurang, ya seharusnya dijelasin, bukan malah membentak aja,” ujarnya, Senin (31/1/2017).

Kiki Mulyani (25), petugas pelayanan SKCK di Polsek Batuaji mengatakan kesal dengan pemohon yang tidak mengerti dengan apa yang sudah dijelaskannya. Padahal, penjelasn sudah diberikan tidak hanya sekali, tetapi beberapa kali.

“Abisnya. Mbak tadi susah mengerti. Sudah dijelasin tiga kali masih aja gak ngerti. Berkasnya kurang lagi, kan yang ngantri banyak,” ujar petugas itu.

Berbeda dengan Indra Dana. Pemohon pembuatan SKCK ini mengaku pelayanannya cukup memuaskan. “Asalkan kita membawa berkas yang diminta dan melengkapinya dengan benar maka, mbaknya pasti ramah,” katanya

Berdasarkan pantauan matakepri.com siang ini banyak pemohon yang datang untuk mengurus SKCK. Kepengurusan ini yaitu untuk kelengkapan administrasi melamar pekerjaan. (yosua)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.