Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Untuk Pemenang Pesta Akhir Tahun Periode Pertama

6

MARWAHKEPRI.COM, Pekanbaru – Telkomsel menyerahkan 1 unit BMW 320i Sport yang merupakan hadiah utama untuk pemenang Program Pesta Akhir Tahun kepada Swardaniza, salah seorang pelanggan yang berasal dari kota Pekanbaru Riau.

Program apresiasi ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, layanan musik digital dan games atau pelanggan yang melakukan penukaran langsung TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mengikuti program ini.

Penyerahan hadiah utama di Program Pesta Akhir Tahun tersebut, dilakukan langsung oleh Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko.

Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari dua periode, yaitu periode pertama dimulai dari tanggal 29 Oktober hingga 15 Desember 2016 dan periode kedua yang berlangsung dari tanggal 16 Desember 2016 hingga 31 Januari 2017.

Pengundian periode pertama dilakukan pada bulan Desember 2016 dan Februari 2017, program Pesta Akhir Tahun ini di periode pertama mendapat sambutan yang antusias dari seluruh pelanggan pengguna produk Telkomsel (pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#

Sebelum acara penyerahan hadiah berlangsung, Telkomsel melakukan peresmian Red Carpet Parking Mall SKA Pekanbaru, dimana pada area parkir khusus ini diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan penukaran poin untuk dapat menempati area parkir VIV yang di khususkan bagi pelanggan Telkomsel.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko dalam rilisnya mengatakan, pihaknya mengucapkan berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel.

Ribuan hadiah spesial yang disiapkan merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan.

“Di saat yang sama kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Kedepan kami akan terus berupaya untuk membuat program loyalty yang lebih menarik lagi untuk seluruh pelanggan,”terangnya.

Program loyalti seperti ini, merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan pengguna produk Telkomsel.

Selain itu, Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan data maupun digital demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel.

Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.