OPD Belum Ditunjuk, Proyek Pembangunan di Anambas Belum Bisa Dilelang

20170126043146-images (3)

MARWAHKEPRI.COM, Anambas – Akibat belum ditujuk Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Kepulauan Anambas,  Abdul Haris menegaskan pelaksanaan sejumlah proyek pembangunan belum bisa dilelang.

“Seharusnya sejumlah proyek strategis sudah bisa dilakukan lelang, namun satu sisi masih ada pejabat teknis yang belum dibentuk oleh Kapala OPD,” ujar Haris kepada wartawan baru-baru ini.

Haris mengatakan jika dalam persoalan penunjukan atau pengangkatan pejabat teknis terjadi keterlambatan atau terkesan lalai, ia tidak akan segan- segan mengeser jabatan kepala OPD yang menangani sejumlah proyek strategis pembangunan di Anambas.

“Kita ingin kerja cepat baik tidak ada masalah dengan progres perkerjaan yang jelas,” katanya.

Menurut Haris  proyek strategis dimaksud yakni pembangunan pusat kantor pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Jalan Pasir Peti,  pembangunan Masjid Agung dan akses jalan menuju kantor bupati.

“Saat ini saya tetap memantau hasil kinerja sejumlah kepala OPD, jika kedapatan diantara mereka terkesan lalai, maka ia tidak akan segan- segan menggeser jabatan yang diemban saat ini,” tegasnya.

Haris menambahkan,  apalagi saat ini pemkab anambas telah melakukan MoU dengan pihak Kejaksaan dalam pendampingan sejumlah proyek strategis pada tahun 2017. “Semua stekholder diharapkan bekerja secara maksimal dan apa yang telah direncanakan bisa tercapai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tutupnya. (bambang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.