Proses Belajar Mengajar di SMAN 1 Subi Kembali Normal

12.NATUNA-Para-siswa-SMAN-1-Subi-768x576
SMAN 1 Kecamatan Subi

Natuna (Marwahkepri.com) – Belum lama ini seluruh Guru dan staff di SMAN 1 kecamatan Subi mengadakan aksi mogok mengajar. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk protes dan tidak terima atas sikap arogansi sang Kepala Sekolah yang baru saja dilantik oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Sikap arogansi dan sering marah tidak pada tempatnya oleh Kepsek baru,  membuat guru gerah dan sepakat membuat pernyataan penolakan dan meminta untuk segera diganti. Membuat proses belajar mengajar sempat tidak berjalan selama beberapa hari.

Namun saat ini proses belajar mengajar sudah kembali normal, setelah adanya tanggapan positif dari Dinas Pendidikan Natuna untuk mengganti dan memindahkan Kepala Sekolah tersebut.

Hal ini dilakukan, agar proses belajar mengajar tidak terganggu dan sistem di sekolah kembali seperti biasa. Pihaknya juga baru memastikan, bahwa memang kepala sekolah yang baru ini tidak didukung oleh para guru.

“Kita sudah membahasnya, dan keputusannya keseknya akan diganti,” katanya kemarin.

Saat ini proses ngajar mengajar sudah kembali normal seperti biasanya. Untuk kepastian kapan pindahnya, dinas masih menunggu keputusan resmi dari Dinas Pendidikan Provinsi.(mk/haka)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.