Tips Cantik dengan bulu Mata tebal

20161228071614-bulu-mata

MARWAHKEPRI.COM, Jakarta-  Bulu mata yang tebal membuat mata tampak jadi lebih menarik dan cantik. Namun tak semua wanita lahir dengan kondisi demikian sehingga dibutuhkan bantuan bulu mata palsu untuk mempertegas riasan matanya, atau diberi sentuhan maskara bervolume.

Yakinlah selalu ada harapan bagi mereka yang mau berusaha, dan mencari jalan keluar bagi masalahnya. Anda bisa membuat bulu mata tampak lebih tebal dan panjang dengan beberapa cara yang dilansir laman byrdie ini:

Pijat bulu mata

Memijat area kulit didekat bulu mata tumbuh, diyakini akan melancarkan aliran darah, dan itu berarti memperkuat akar dan menambah panjang tumbuhnya bulu mata. Pijat lembut dengan eye cream yang mengandung sea butter secara rutin.

Sikat bulu mata

Sikat bulu mata bisa Anda gunakan secara rutin untuk menyikat area kulit, hingga ujung bulu mata. Lembut saja lakukan setiap hari untuk merangsang pertumbuhannya.

Minyak zaitun

Minyak zaitun bisa ditambahkan saat memijat area bulu mata, sehingga kandungan nutrisinya diserap kulit. ada vitamin E dan asam oleat yang baik bagi kekuatan akarnya dan menghitamkan bulu mata.

Lidah buaya

Gel lidah buaya juga baik bagi pertumbuhan bulu mata. Oleskan secara rutin sebelum tidur sebagai cara melebatkan dan menghitamkan bulu mata anda. Lakukan secara rutin agar hasilnya baik dan cantik.

Lebih baik jika saat masih kanak-kanak Anda potong sedikit ujung bulu mata anak Anda, maka pertumbuhannya akan jadi lebat dan panjang.

Selamat mencoba.