Mahasiswi Rela Bolos Kuliah demi Pacari Siswa SMA. Asyik Berkasih Malah Ditangkap Satpol!

5

MARWAHKEPRI.COM, BONE-Seorang mahasiswi yang menjalin asmara dengan siswa SMA digelandang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setelah tepergok berduaan di pinggiran tembok stadion Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (24/1/2017).

Kedua pelaku, MA (17), salah seorang pelajar SMA negeri dan YI (19), mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta ini digerebek Satpol PP pada pukul 10.30 Wita saat keduanya tengah asyik bermesraam di pinggiran tembok stadion Jalan Reformasi, Kelurahan Macanang, Kecamatan Taneteriattang Barat.

Keduanya langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

“Keduanya kami dapati sedang berduaan saat jam belajar di stadion,” kata Darmadi, kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Kabid Trantib) Satpol PP Kabupaten Bone.

Di hadapan petugas, keduanya mengaku baru berpacaran selama sepekan sejak perkenalan keduanya di media sosial (BBM). Mereka mengaku tak melakukan perbuatan mesum.

“Saya memang janjian bolos dan saya jemput dia di kampusnya tapi kami tidak lakukan apa-apa, cuma cerita-cerita saja,” kata MA.

Setelah keduanya dimintai keterangan, petugas kemudian memanggil pihak sekolah tempat MA belajar untuk dibina.

“Yang kami lakukan memang sedang merazia pelajar yang berkeliaran pada jam belajar dan yang terjaring tadi kami sudah serahkan kepada pihak sekolah dengan menandatangani surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya,” kata Darmadi kembali yang dikonfirmasi pada pukul 18.00 Wita.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.