Gelar Bakti Sosial Perayaan Imlek, Kadin Batam : Berbagi Bersama dan Menyatukan Masyarakat

20170121062710-IMG-20170121-WA0087

MARWAHKEPRI.COM, Batam – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam melakukan kegiatan Bakti Sosial, berbagi bersama di vihara Cetya Telaga Darma, Bengkong Telaga Indah, sabtu (21/1/2017) pagi.

Salah satu tujuan di laksanakannya kegiatan tahunan tersebut untuk dapat berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk menyatukan masyarakat.

“Kadin Batam setiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di setiap perayaan hari raya. Seperti tahun lalu juga di gelar acara berbagi bersama yatim piatu di kantor Kadin. Tapi tahun ini kami langsung turun ke lapangan,”ucap Ali Tantra Wijaya selaku Ketua Panitia.

Lanjut ali, di pilihnya Vihara Cetya Telaga Darma berdasarkan usulan dari pemuka agama, yang mana telah di lakukan survey terlebih dahulu.

“Kita memilih di sini karena di anggap apa yang di berikan akan lebih mengena tepat pada sasaran yakni warga yang membutuhkan. Sementara Vihara lain yang besar tentunya sudah pula banyak memiliki donatur,”ucapnya kembali.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut di ikuti oleh 15 anggota Kadin lainnya. Salah satunya adalah pengusaha muda Properti yakni Yusmen Liu dari Winner Group.(Putri)

Ali Tantrawijaya Ketua Panitia Bakti Sosial Kadin Batam

(mk/r/matakepri.com)