Siswa SMP Cabuli Siswi SD, Korban Menangis, Badan Dipenuhi Lumpur

ilustrasi-cabul-380x290

MARWAHKEPRI.COM,BATUBARA–  BS (16), siswa SMP di salah satu sekolah di Kabupaten Batubara dilaporkan ke polisi. Ia diduga melakukan pencabulan kepada ME, anak perempuan berusia 11 tahun.

Informasi diperoleh, BS merupakan warga Kecamatan Talawi Batubara. BS dilaporkan telah melakukan aksi cabul kepada ME, Rabu (18/1) sekira pukul 16.00 WIB di lokasi persawahan. Saat itu BS sedang mengembala lembu.

Orangtua korban JS (50), kepada wartawan di Mapolsek Labuhan Ruku, Kamis (19/1) mengatakan, dia bersama ME sebelum kejadian sedang menjaga bibit padi, sementara BS berada didekat mereka karena menjaga lembunya. “Baru saja saya tinggal berkisar setengah jam, sudah kejadian yang tak diinginkan itu,” katanya.

Tidak terima atas perlakuan BS terhadap anaknya, JS kemudian langsung mengadukan kasus itu ke Polsek Labuhan Ruku. “Tadi pagi sudah kami visum ke RS Bhayangkari, Tebing Tinggi. ME mengaku rambutnya dijambak BS, lalu menjatuhkannya ke tanah kemudian BS mencabuli putri saya,” ucap JS.

Sementara Sabar Purba (50) tetangga korban yang saat itu berada di sawah dan tidak jauh dari lokasi kejadian mengaku melihat ME menangis sesaat setelah kejadian. “Saya lihat ME menangis dan seluruh tubuhnya penuh lumpur, lalu kutanya kenapa? ME mengaku BS telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadapnya,” kata Purba.

Pantauan wartawan, Kamis (19/1) di Polsek Labuhan Ruku, ME masih dimintai keterangan oleh petugas di ruang pemeriksaan. Keluarga korban berharap BS segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kami tidak akan melakukan upaya damai, karena ini adalah masalah harga diri keluarga kami,” ucap seorang keluarga korban sambil menunjukkan STPL Nk 14/I/2017/ Sek Lab Ruku.

Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto melalui Kapolsek Labuhan Ruku AKP Irsol kepada wartawan ini membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan tersebut.

“Ya benar ada laporan dugaan pencabulan yang dialami oleh siswi SD. Diduga pelakunya merupakan siswa SMP. Korban sudah kita visum dan saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangannya dan besok rencananya tinggal pemanggilan terhadap terlapor,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.