Perwakilan Kedubes Uni Eropa Tinjau Lokasi Wisata Pulau Senoa

IMG-20170118-WA0007
Mr Tello saat tiba di pelabuhan Senoa

Natuna (Marwahkepri.com) – Perwakilan Kedutaan Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Berunai Darussalam, Mr Rafael De Bustamante Tello mengunjungi lokasi wisata pulau Senoa, pada Rabu (18/01).

Ia berkunjung ke pulau yang syarat dengan legenda itu, setelah mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, di kantor Bupati.

Kunjungannya ke Natuna untuk melihat secara langsung potensi-potensi yang bisa dikembangkan. Hal ini dilakukan setelah Natuna menjadi headline dalam pemberitaan media nasional, hingga menjadi perbincangan hangat dikancah internasional.

Salah satu poin yang ingin diketauinya secara langsung adalah masalah sektor kelautan dan perikanan. Disamping itu juga ingin mengetahui potensi pariwisata di Natuna.

Senoa digadang-gadang bakal menjadi salah satu ikon wisata Natuna. Karenanya Mr Tello melihatnya secara langsung potensi disana.

Dalam kunjungannya ke Senoa, didampingi Kadis Perhubungan, dan sejumlah staf dinas Pariwisata. Ia melihat kondisi sarana prasarana pendukung, pasir pantai, dan spot karang. Diakuinya, setelah melihat langsung, kepulauan Natuna sebenarnya lebih cantik dari Bali.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.