Pasukan Pemadam Kebakaran(Damkar) Hadapi Kebakaran Pasar Senen

kabak

 

Marwah Kepri.Com-Kepolisian menilai belum perlu terapkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis 19 Januari 2017. Kasat Lantas dari Polres Jakarta Pusat, AKBP Sudanto, mengungkapkan lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran masih cenderung lancar.

Untuk Cempaka Putih,” kata Sudanto kepada tvOne saat dihubungi.

Dia mengatakan, personel petugas lalu lintas yang ditugaskan hingga 50 orang. Hingga saat ini penutupan jalur tidak ada kecuali dari arah Senen ke arah Kramat Bunder, kami arahkan ke underpass lalu lintas tak terlalu mengalami macet. Namun sempat padat dan ramai pada pagi tadi.

“Kita tahu kalau semakin siang kan lalu lintas semakin kosong,” katanya.

Kebakaran terjadi di Pasar Inpres Senen yang diduga bermula dari Blok 3 dan merambat hingga ke Blok 1 dan 2 pasar yang kebanyakan menjual produk tekstil, kain, pakaian jadi hingga pakain bekas itu. kebakaran terjadi diduga sekitar pukul 04.20 WIB.

Sudanto dalam kesempatan tersebut juga meminta agar warga yang sedang menyaksikan kebakaran di lokasi dan menggunakan kendaraan agar tidak berhenti terlalu lama sehingga mengganggu lalu lintas.

“Masyarakat yang berfoto-foto ria kami minta jalan agar tidak stuck, yang memfoto dan mem-posting kebakaran,” lanjut Sudanto

(Mk/rah/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.