Heboh! Sopir Pejabat Pemprov Tertangkap Basah Istri Saat Selingkuh di Kontrakan

5

MARWAHKEPRI.COM-Oknum honorer Pemprov Kepulauan Babel, SP (38) tertangkap tangan oleh istrinya sendiri, SW (31) tengah berselingkuh bersama wanita lain di sebuah kontrakan di Jalan Lumba-Lumba Gabek Pangkalpinang, Selasa (17/1/2017) dini hari.

Kejadian itu langsung dilaporkan oleh pihak Kepolisian Taman Sari Pangkalpinang beberapa jam setelahnya.

Keduanya pun langsung digiring ke Polsek Taman Sari atas kejadian itu.

“Kita mendapat laporan adanya perzinahan, antara suami terlapor dengan wanita lain, saat ini kita masih lakukan tindaklanjut pemeriksaan terhadap terlapor,” kata Kapolsek Taman Sari Pangkalpinang, Kompol Irwan mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P di kantornya.

Pasangan selingkuh SP (38) dan FL (32) yang tertangkap basah oleh istrinya, SW (31) hanya dapat pasrah setelah kelakuannya tersebut terbongkar di sebuah kontrakan di Jalan Lumba-Lumba Gabek Pangkalpinang, Selasa (17/1/2017) dini hari.

“Korban mendatangi rumah kontrakannya dan ditemukan suaminya sedang bersama selingkuhannya, mereka melakukan penggerebekan bersama ketua RT dan warga,” jelas Kapolsek Taman Sari Pangkalpinang, Kompol Irwan.

Saat ini‎, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pasangan ini.

“Karena ini sifatnya delik aduan maka kita akan menunggu perkembangannya bagaimana, tadi diserahkan kepada kita sekitar pukul 04.00 WIB,” ujarnya.

Pria yang tertangkap tangan ini merupakan honorer di bagian biro umum Pemprov Kepulauan Babel.

Informasi yang didapatkan bahwa pria yang tinggal di Jalan RE. Martadinata Opas Indah ini bekerja sebagai sopir pejabat utama.

Punya Anak
Ternyata hubungan terlarang, SP (38), oknum honorer Pemprov Kepulauan Babel dan FL (32) telah lama tercium oleh sang istri , SW (31) sejak tahun 2015.

Hasilnya, tangkap tangan pasangan ini langsung dilakukan oleh istrinya dan Ketua RT beserta warga di sebuah kontrakan di Jalan Lumba-Lumba Gabek Pangkalpinang, Selasa (17/1/2017) dini hari.

Atas hubungan ini pun dikabarkan, FL sudah memiliki anak lelaki yang berumur sekitar dua bulan.

Sementara dari hubungan resmi bersama istrinya, SP sudah memiliki dua anak.

“Memang katanya istrinya sudah mengetahui sejak tahun 2015, makanya dilakukan penggerebekan ini,” jelas Kapolsek Taman Sari Pangkalpinang, Kompol Irwan.

Sementara, FL saat ditemui terus menutupi wajahnya saat dilakukan pemeriksaan oleh Kepolisian.

Wanita asal Koba Bangka Tengah ini mengakui melakukan hubungan ini atas dasar cinta.

“Kenalnya dari teman ke teman, lalu berlanjut,” tambahnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.