Film Lokal Hantu Sei Ladi Akan Mengadakan Casting Awal Februari

hantu sei ladi

BATAM (MK) – Film berlatarbelakang Batam mungkin sudah pernah dilihat para penikmat film di Batam, tetapi tidak begitu menonjol.

Hal ini membuat Ibonk Sutradara Muda yang juga pernah membuat Film lokal “Laskar Anak Pulau” ingin menghasilkan karya lokal lagi yang benar – benar pengambilan gambarnya hampir keseluruhan berada di Batam.

“Rencananya nanti, pengambilan gambar akan kita lakukan di Sei Ladi dan daerah lainnya di Batam,”ujarnya.

Menurutnya, Jembatan Sei Ladi merupakan tempat yang pas karena sebagian besar orang Batam sudah tahu akan tempat itu. Selain itu, jembatan yang memang sudah terkenal dengan keangkerannnya itu juga menjadi alternatif penghubung para pengendara dari Batam Centre ke Tiban.

Film yang menceritakan sebuah keluarga yang mengalami tabrakan di Sei Ladi ini akan menjadi awal dari kisah Film Hantu Sei Ladi.

“Untuk film ini sendiri, secara keseluruhan kita butuh pemain sekitar 100 orang, rencananya nanti kita akan mengadakan casting diawal Februari ini,” katanya.

Menariknya lagi, Selain kru dan para pemainnya yang sebagian besar dari lokal, Film Hantu Sei Ladi ini juga nantinya akan menghadirkan artis dari Singapura dan Malaysia.

Menurut pantauan Marwahkepri.com dilapangan, sebagian besar masyarakat sangat antusias menunggu Film Hantu Sei Ladi ini.

“Ya, aku penasaran aja sama film ini, selama ini saya merasa Jembatan Sei Ladi itu biasa – biasa saja, tapi kata kawan – kawan emang angker sih,” ungkap salah satu warga yang ditanya Marwahkepri.com

Darwan salah seorang pekerja di Kawasan Cammo mengatakan akan menonton film itu agar rasa penasarannya terjawabkan.

“Kalau sekarang mungkin hanya bisa menerka – nerka filmnya, untuk lebih jelasnya, ya di tonton aja, lagi pula saya pengen tahu dimana – mana aja tempat syutingnya,”tutupnya.(mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.