Dikira Meninggal, Pria China ini Terbangun dan Membuka Peti Matinya Sendiri

20170119055038-pay-asiawire_alivepensioner_02

MATAKEPRI.COM, Cina –  Haung Ming Quan seorang pria berusia 75 tahun asal Provinsi Sichuan, China, yang di kira telah meninggal oleh anak dan keluarganya tiba-tiba terbangun dan membuka peti matinya sendiri.

Hal tersebut tentu saja membuat seluruh warga yang datang dalam upacara pemakaman kebingungan. Kemudian melihat Haung bangun dari peti matinya, sang anak yang berada dekat dengan peti mati langsung bergegas menggendong ayahnya tersebut.

Haung pun ketika terbangun dan melihat suasana sekeliling nya juga merasa bingung.

“Apa yang terjadi, apakah ini adalah upacara pemakaman saya,”tanya Haung kebingungan sambil memperhatikan pernak – pernik dan ornamen pemakaman tersebut.

Seperti di lansir Al Arabiya pada Sabtu(14/1/2017) bahwa Haung di kira telah meninggal karena sebelumnya sempat berhenti bernafas dan menderita kedinginan, dimana kedua tangan dan kaki Haung membeku karena dingin.

Sementara anak laki-laki Haung pada saat itu juga bergegas meminta maaf kepada para warga yang datang atas kejadian aneh tersebut.

Kemudian dua hari setelah kejadian tersebut, Haung di kabarkan selalu merasa tak sehat. Ia hanya mampu makan dua mangkuk sop panas dalam sehari dan tak bisa makan apa-apa lagi. (mk/r/matakepri.com)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.