BEJAT! Alasan Akan Diberhentikan Sekolah, Ayah Paksa Anak tuk Layani Birahinya

20170114092531-images (20)

MARWAHKEPRI.COM, Lingga – Perbuatan Rs tentu tak patut ditiru. Sebagai orang tua harusnya menjaga marwah, malah mencederai masa depan, Bunga, bukan nama sebenar anaknya.

Untuk melakukan perbuatan tercela tersebut, Rs, memaksa anaknya untuk berhubungan badan. Perbuatan bejat ini dlakukan sang ayah kandung semenjak korban sebut saja bunga (14) di rumah mereka sendiri. Awal cerita perbuatan cabul terhadap anak kandung tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2014 lalu.

Waktu itu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, pelaku (ayah kandung) datang ke kamar korban (anak) dan mengajak berhubungan badan dengan mengancam jika tidak melayani nafsu, maka korban akan diberhentikan sekolah dan alat perlengkapan sekolah akan dibakar.

Aksi pertama Berjalan lancar setelah menyetubuhi korban yang saat ini berumur sekitar 14 tahun.

Pelaku sempat berulang kali mengingatkan jangan menceritakan hal ini kepada ibu dan orang lain. Celakanya lagi, perbuatan bidap tersebut  berulang kali dilakukan pelaku terhadap korban sejak pertengahan tahun 2014 sampai awal tahun 2017.

Korban yang lama kelamaan tidak senang atas kejadian tersebut, akhirnya merasa takut dan malu karena telah dicabuli ayah kandungnya. Akhirnya korban ditemani ibu kandungnya (El) melaporkan perbuatan tersangka ke Polsek Singkep Barat pada Selasa (10/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Yang lebih parah lagi aksi pencabulan kerap dilakukan di dalam kamar korban,” kata narasumber seperti yang dikutip di haluankepri.com. (redaksi)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.