GICI BUSINESS SCHOOL TEPATI JANJI, Mengantarkan Mahasiswa Ke Jenjang Sarjana (S1)

16129669_974423916022751_1896502380_o

BATAM (MK) – GICI Business School menggelar sidang senat terbuka Wisuda ke -1 tahun 2017, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) GICI untuk Program Sarjana (S1) pada Program Studi Sistem Informasi, dengan Konsentrasi Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Komputer di Swiss Bell Harbour Hotel Harbour Bay (14/1).
Wisuda kali ini membuktikan bahwa GICI Business School bersungguh-sungguh mewujudkan kewajiban institusi kepada mahasiswa yakni menghantarkan mereka hingga mencapai jenjang Sarjana (S1).

Kesungguhan GICI Business Shool dalam melakukan perbaikan dapat terlihat dari kesungguhan semua team dalam melakukan perbaikan dari semua aspek. “GICI tidak akan pernah berhenti melakukan perbaikan dan berinovasi bagi kemajuan bangsa ini” ujar Ketua Yayasan, Bapak Bali Dalo, SH.

Pada kesempatan wisuda kali ini hadir Bapak Hardy Selamet Hood, M.Si.,Phd, anggota DPD Kepri, Bapak Sirajuddin Noor, Wakil Ketua komisi II DPRD Kepri, Bapak Muslimi Bidin, Kepala Dinas pendidikan Batam, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Bapak Dr. Budi Djatmiko, SE., M.Si.,MEI, Prof. Dr. Ir Djoko Santoso, M.Sc, Bapak Herry., SE, MBA, Koordinator Kopertis wilayah X.

16122034_974423919356084_1251685600_o
Banyak pesan, dukungan dan do’a yang diberikan pada GICI Business School, seperti  yang disampaikan oleh Bapak Koordinator Kopertis Wilayah X, Bapak Prof. Herry, SE., MBA, “Wisuda GICI Business School adalah wisuda yang spesial, para tokoh pendidikan baik dari Kota Batam maupun dari Pusat hadir, ini yang menjadi pembeda bagi GICI Business School dengan kampus lain”.

Serta pesan Bapak Prof, Dr. Ir Djoko Santoso, M.Sc yang merupakan mantan Dirjen Dikti, “Pesan saya sederhana, pada wisudawan hari ini, jadilah sarjana yang berbeda dengan sarjana yang lainnya. GICI merupakan kampus dengan Jaminan Kerja, ini spesial, maka masyarakat tentu menunggu anda bekerja dengan sungguh-sungguh di tengah masyarakat. Jadilah sarjana yang memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat”

GICI Business School yang merupakan sapaan akrab (Brand Name) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) GICI kali ini mewisudakan 234 orang mahasiswa. “meski melalui jalan berliku, namun hari ini wisuda S1 telah digelar” ujar Bapak Bali Dalo,.SH yang merupakan ketua yayasan.

Tampak bahagia pada wajah peserta wisudawan yang ingin segera melaksanakan prosesi wisuda yang dipimpin oleh Bapak Zainul Munir, ST,.M.eTc yang merupakan Ketua STMIK GICI.

Wisuda Sarjana (S1) ke 1 pada tahun 2017 ini membuktikan keseriusan GICI Business School dalam menepati janji bagi mahasiswa yang telah dianggap sebagai anak-anak sendiri. “Keberhasilan mereka adalah kewajiban kami” ujar Kiatwansyah, “Kami serius untuk itu.” (mk/mun/ril)