Lima Pelaku Penyerangan Dan pembakaran Minimarket Diringkus

jahat copy

MARWAHKEPRI.COM-MAKASSAR

Lima pemuda pelaku penyerangan dan pembakaran minimarket di Makassar,diringkus polisi,senin (16-01-2017)pagi.Mereka ditangkap saat tertidur pulas di salah sat rumah yang dijadikan sebagai markas.

Kelima pelaku yang ditangkap,adalah Ahmad Bachtiar alias Ahmad,Muhammad Ichsan Alias Iccank,Muslimin alias Mimink,Wardidi Alias Didi,keempatnya warga Jalan Maccini. Seorang lagi,Syamsul Bahri alias Sul,warga Jalan Moncong loe.

Penangkapan tersebut hanya berselang beberapa jam setelah aksi pembakaran motor milik karyawan minimarket.Kelima pelaku dapat segera ditangkap Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Panakkukang karena terekam CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV,polisi langsung bergerak cepat dengan meringkus satu pelaku yang bernama Bahtiar ,di jalan Maccini.Dari keterangan Bachtiar,polisi akhirnya berhasil meringkus empat pelaku lainnya.Mereka diringkus saat tertidur pulas di salah satu rumah di Moncong Loe, Kabupaten Maros,Sulsel.

Dihadapan polisi ,salah satu pelaku,Ichsan mengaku,tak ada permasalahan dengan phak minimarket.Aksi perusakan dan pembakaran dilakukan hanya sekedar iseng seusai mengonsumsi minuman keras tradisional .Dalam keadaan mabuk,mereka merusak minimaket dengan melempar batu dan membakar motor milik karyawan minimarket bernama, Aidil,warga Jalan Swadaya.

Kini kelima pelaku mengakui perbuatannya dan menjalani pemeriksaan di Polsek Panakukkang.Merka terancam dikenakan pasal perusakan dengan ancaman pidana diatas lima Tahun kurungan Penjara.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.