Gara-gara Hape Jatuh, Tiga Jambret di Botania Terkapar

1-1 copy

 

MARWAHKEPRI.COM, Batam – Tiga pelaku jambret yang meresahkan warga di Batam Kota keok ditangan polisi. Ketiganya terkapar etelah dihadiahi timah panas. Ketiga pelaku jambret naas ini yakni  Evan Siregar, Tua Pardamean Simbolon, dan Andus Tamba.

Terendusnya aksi ketiga pelaku jambret yang melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Batam Kota tersebut dikarenakan hape. Dimana,  hape salah satu pelaku terjatuh, kemudian diambil oleh korban yang kemudian diserahkan ke Polsek Batam Kota.

“Dengan dasar HP pelaku yg terjatuh tersebut anggota opsnal Polsek Batam Kota melakukan penyelidikan dan di dapat informasi bahwa salah satu pelaku tinggal di perum. Putri hijau sagulung yang berada tepat di belakang Polsek Sagulung,” ucap Kompol Arwin Kapolsek Batam Kota.

Kemudian, lanjut Arwin, opsnal Polsek Batam Kota melakukan penangkapan terhadap pelaku Evan Siregar Als Togar yang tinggal di perum. Putri hijau Sagulung. Setelah itu baru dikembangkan dan ditangkap pelaku kedua dan ketiga yang bernama Tua Pardamean Simbolon dan Andus Tamba di simpang STM sagulung.

Pada saat ketiga pelaku akan di tangkap pelaku mencoba untuk melarikan diri sehingga dilumpuhkan dengan tembakan di kaki, sedangkan untuk pelaku Ucok masih (DPO).(mk/r/matakepri.com)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.